Trik Tampil Muda ala Ratu Letizia dengan Diet Lemak Sehat dan Makeup Natural

Ratu Letizia dari Spanyol biasanya tampil dengan riasan minimalis, tetapi tetap terlihat cantik dan glowing.

Dia memiliki penampilan tersebut berkat diet dan warna riasan yang sama, menurut seorang ahli.

Ahli perawatan kulit di London, Corinna Tolan, mengatakan bahwa untuk mendapatkan kulit cantik ala Ratu Letizia, perempuan harus mengonsumsi makanan yang kaya akan lemak baik.

“Bila mengikuti diet yang kaya akan lemak baik, kulit akan sangat terhidrasi dan montok karena membran lipid yang mengelilingi sel-sel kulit.

Membran ini akan membuat kulit bersinar dari ujung kepala hingga ujung kaki,” kata dia, dikutip Express.co.uk.

Lemak baik termasuk ikan berlemak seperti salmon, alpukat, kacang-kacangan, telur, dan biji-bijian.

Pakar kecantikan juga merekomendasikan makan ikan berminyak dan Omega-3, serta makan makanan yang mengandung antioksidan.

Ratu Spanyol berusia 49 tahun itu dilaporkan mengikuti Diet Perricone, yang terdiri dari makan salmon untuk sarapan setiap pagi, sumber Omega 3.

“Secara topikal, dia mungkin menggunakan antioksidan seperti vitamin C yang tentu saja akan membantu pembentukan kolagennya.

Juga vitamin A yang akan mempercepat siklus selnya sehingga sel-sel kulitnya tidak kusam dan berwarna abu-abu,” kata Corinna.

Tidak seperti putrinya, Putri Leonor dan Infanta Sofia, yang memiliki kulit pucat, Ratu Letizia selalu terlihat sangat cokelat.

Namun, Corinna berharap bahwa pada tahap kehidupannya, jika cokelatnya sempurna, itu karena itu kemungkinan tidak alami.

Ross Perry, direktur medis dari Cosmedics Skin Clinics, mengungkap trik makeup yang mungkin diikuti Ratu Letizia dari Spanyol untuk tampil di depan umum.

Dokter menjelaskan bahwa dia menggunakan riasan natural dan warna-warna netral yang merupakan teknik yang sangat efektif untuk terlihat lebih muda.

“Makeup selalu terlihat sempurna namun halus dan nada netral yang halus sesuai dengan usianya dan benar-benar membuatnya tampak setidaknya lima tahun lebih muda,” kata dia.

Sebaliknya, riasan warna gelap seperti eyeshadow metalik atau lipstik merah bisa membuat wanita terlihat lebih tua.

Bibir menjadi lebih tipis dan kehilangan definisi seiring bertambahnya usia, jadi penting untuk menghindari warna gelap karena membuat bibir terlihat lebih tipis.

Penata rias selebriti Jan Ping menjelaskan, banyak wanita terjebak selalu menggunakan lipstik tebal, tetapi saya pikir lip gloss memberikan penampilan yang lebih lembut dan lebih muda.

Warna gelap juga menonjolkan kerutan dan garis-garis halus di sekitar mata.

Ratu Letizia sering memilih eyeshadows netral termasuk warna cokelat atau mata smokey untuk acara formal.

Untuk lipstik, dia biasanya memakai warna peachy dan coklat dan jarang terlihat memakai lipstik merah.

EXPRESS.CO.UK

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *