Mengapa Meja Harus Dilipat dan Kursi Ditegakkan saat Pesawat Take-off atau Landing?

Setiap kali pesawat akan take-off atau landing (mendarat), pramugari akan mengecek setiap kursi penumpang dan memastikan meja di depan kursi sudah terlipat rapi.

Ini merupakan salah satu elemen keselamatan penting dalam setiap penerbangan.

Pramugari bertugas memastikan para pelancong sampai ke tempat yang mereka tuju dengan aman.

Cierra Mist adalah pramugari dengan 3,1 juta pengikut di akun TikToknya.

Dia sering menjawab beberapa pertanyaan paling umum yang diajukan wisatawan kepada pramugari.

Dia membahas satu misteri besar bagi banyak ditanyakan, mengapa pramugari mematikan lampu selama penerbangan sebelum mendarat? “Pramugari akan selalu mematikan lampu kabin saat lepas landas dan mendarat karena saat itu ada kemungkinan kita akan mengalami kecelakaan darurat.

Mata kita akan sudah disesuaikan dengan pengaturan luar.” Namun, itu hanya perlu dilakukan saat gelap atau senja di luar.

Membuat kabin lebih gelap memungkinkan awak kabin dan penumpang melihat lampu lantai yang mengarahkan penumpang menuju pintu keluar.

Pertanyaan lain yang berfokus pada keselamatan adalah mengapa meja nampan perlu dilipat dan kursi harus tegak sebelum mendarat.

“Berbicara tentang kecelakaan, alasan kami meminta kalian untuk meletakkan meja nampan dan kursi ke depan adalah karena jika kita mengalami kecelakaan, sebenarnya hanya perlu sekitar 60 hingga 90 detik untuk seluruh pesawat terbakar.” Meja baki dan kursi dapat menghalangi penumpang yang hendak meninggalkan pesawat.

“Jika Anda meletakkan meja nampan, atau kursi dalam posisi bersandar, Anda tidak hanya membahayakan diri sendiri tetapi juga orang yang duduk di sebelah Anda.” Terakhir, Cierra membahas pertanyaan yang dia klaim sering ditanyakan.

Profesional maskapai mengatakan kepada para pelancong bahwa dia menghabiskan waktu dengan beberapa penumpangnya setelah terbang bersama mereka.

“Yang ini mungkin sedikit mengejutkan Anda, tetapi saya selalu mendapatkan pertanyaan ini, jadi saya pikir saya akan menjawabnya untuk Anda sekarang,” kata Cierra.

“Ya, pilot dan pramugari, selama singgah, kami tidak hanya bergaul satu sama lain.

Kami benar-benar bergaul dengan penumpang kami, apakah itu pria atau wanita yang keren, atau sekelompok penumpang yang sangat keren.

Jika Anda mengundang kami untuk pergi hang out dengan kalian, kemungkinan kami benar-benar ikut.” Cierra bahkan mengatakan kepada penggemar bahwa dia telah membuat beberapa kenangan terbaiknya dengan penumpang.

“Beberapa kenangan terbaik saya adalah bergaul dengan penumpang selama saya singgah!” Cierra juga baru-baru ini menjelaskan mengapa pramugari berdiri di pintu ketika penumpang naik ke pesawat.

“Pernah bertanya-tanya mengapa kami dengan canggung berdiri di pintu masuk pesawat dan menyambut Anda? Meskipun Anda mungkin berpikir kami hanya menyapa atau bersikap ramah, apa yang kami lakukan sebenarnya menilai Anda sebagai orang yang keras, tetapi tidak dengan cara yang mungkin Anda pikirkan.” Pramugari itu menjelaskan penumpang dengan ciri-ciri tertentu dipilih oleh kru penerbangan untuk menjadi ABP (Able-bodied person) atau penumpang berbadan sehat.

EXPRESS.CO.UK

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *