6 Tayangan Anak dan Keluarga Terbaru Netflix Edisi Agustus 2022

Pengguna Netflix Indonesia dapat menikmati berbagai tayangan anak dan keluarga terbaru selama Agustus 2022.

Mulai dari menyaksikan bagaimana sekelompok hewan bahu-membahu menjaga keamanan kota mereka di Big Tree City hingga mengikuti keseruan pasukan kura-kura remaja dalam menghadapi sebuah makhluk kejam dari semesta lain di Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles.

Pengguna juga dapat bernyanyi bersama Evan seiring upayanya menghadirkan pesta terseru di 13: The Musical, dan turut dengan si beruang menggemaskan Rilakkuma bersama kawan-kawannya dalam petualangan satu hari di taman hiburan bertema gula-gula di Rilakkuma’s Theme Park Adventure.

Berikut enam rekomendasi tayangan anak dan keluarga terbaru yang tayang di Netflix edisi Agustus 2022.

1.

Big Tree City Berbekal kendaraan yang bergerak secepat kilat, sekelompok pahlawan hewan bekerja sama untuk menjaga Big Tree City aman, serta siap menuntaskan semua masalah dengan kemampuan masing-masing.

Big Tree City tayang Senin, 1 Agustus 2022.

2.

Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles Sekelompok kura-kura remaja dan kekuatan ninja mistis mereka dihadapkan pada ujian terbesar saat makhluk kejam dari semesta lain berusaha menimbulkan kekacauan besar.

Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles tayang Jumat, 5 Agustus 2022.

3.

13: The Musical Saat pindah ke Indiana dari New York setelah orang tuanya bercerai, seorang remaja cerdas bertekad untuk menghadirkan perayaan bar mitzvah yang terbaik.

13: The Musical tayang Jumat, 12 Agustus 2022.

4.

Deepa & Anoop Bersama hewan peliharaannya si gajah yang dapat berganti warna, seorang gadis riang menghadirkan musik, kegembiraan, serta kejahilan di hotel Mango Manor milik keluarganya.

Deepa & Anoop tayang Senin, 15 Agustus 2022.

5.

Lost Ollie Setelah terpisah, sebuah mainan mencari bocah lelaki hingga ke pedesaan dalam serial keluarga yang diadaptasi dari buku Ollie’s Odyssey ini.

Lost Ollie tayang Rabu, 24 Agustus 2022.

6.

Rilakkuma’s Theme Park Adventure Bersama para teman yang dicintai, si beruang menggemaskan Rilakkuma berpetualang selama satu hari di taman hiburan bertema gula-gula yang sebentar lagi akan tutup untuk selamanya.

Rilakkuma’s Theme Park Adventure tayang Kamis, 25 Agustus 2022.

Ikuti berita terkini dari Tempo di Google News, klik di sini.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *