3 Model Tas Rajut yang Pas untuk Aktivitas Sehari-Hari

3 Model Tas Rajut yang Pas untuk Aktivitas Sehari-Hari

Tas rajut selalu memiliki daya tarik tersendiri karena modelnya unik dan berbeda dengan tas-tas lainnya, seperti tas kulit atau plastik. Salah satu keistimewaan tas rajut adalah dibuat secara manual atau handmade, sehingga menghadirkan produk yang eksklusif dan istimewa. Namun, tidak menutup kemungkinan juga terdapat tas rajut yang diproduksi menggunakan mesin.

Kini, tas rajut cukup mudah ditemukan di berbagai marketplace yang ada di Indonesia, tak terkecuali Shopee. Selain banyaknya pilihan tas rajut yang bisa kamu temukan, Shopee juga menawarkan banyak promo menarik, termasuk Gratis ongkir terbesar untuk kamu yang ingin belanja berbagai barang kebutuhan apa saja di Shopee.

3 Model Tas Rajut yang Pas untuk Aktivitas Sehari-Hari

Jenis dan Model Tas Rajut

Tas rajutan tangan merupakan jenis tas yang dibuat melalui teknik rajut menggunakan benang atau tali dan jarum rajut. Tas ini memiliki beragam model dan ukuran, seperti clutch, tote bag, sling bag, dan masih banyak lagi seperti tas yang sering kamu jumpai pada umumnya.

Setiap model tas rajutan ditandai dengan pola atau motif yang khas dari teknik rajut itu sendiri, memberikan tampilan yang unik dan tentunya sangat artistik. Beberapa daerah di Indonesia bahkan menjadikan tas rajutan sebagai salah satu aksesori khas yang memiliki daya tarik tersendiri.

Selain itu, di beberapa destinasi pariwisata, tersedia berbagai pilihan tas rajutan tangan dengan desain yang sangat menarik. Ini artinya, kamu punya banyak pilihan untuk menemukan tas rajut yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan. Berikut jenis dan model tas rajut yang siap menimani aktivitas harianmu.

  1. Sling bag rajut

Model tas rajutan tangan yang pertama adalah sling bag. Tas ini didesain dengan tali panjang yang bisa disandangkan di bahu atau digantung di sekitar tubuh. Biasanya, sling bag rajut punya ukuran yang cenderung kecil hingga sedang dan dilengkapi dengan satu tali panjang yang bisa disesuaikan.

Tas ini menjadi pilihan yang pas dan praktis untuk membawa barang kecil seperti ponsel, dompet, kunci kendaraan, atau benda berukuran kecil lainnya. Selain itu, di bagian dalamnya biasanya terdapat satu kompartemen utama dan mungkin ada area ekstra guna memudahkan kamu menyimpan dan mengatur barang bawaan.

Sling bag rajutan tersedia dalam berbagai pilihan warna, pola, dan desain yang dapat kamu sesuaikan dengan gaya dan selera masing-masing. Tak hanya itu, tas ini juga menawarkan estetika rajutan tangan yang unik, memberikan sentuhan kreatif dalam penampilan sehari-hari.

Tak ketinggalan, sling bag rajut juga memberikan kenyamanan dalam penggunaannya dengan tali panjang yang memudahkan pemakaian pada bahu. Model tas ini cocok untuk menambahkan sentuhan kasual dan gaya yang santai dalam penampilan. Dengan sling bag rajut, kamu dapat tetap tampil modis sambil membawa barang-barang penting dengan praktis.

  1. Tote Bag Rajut

Tas rajut berikutnya adalah model tote bag dengan desain yang sederhana tetapi tetap fungsional. Tas jenis ini biasanya punya ukuran yang besar dan dilengkapi dengan dua tali panjang yang bisa digantung di bahu.

Tote bag sendiri menjadi tas yang sangat pas digunakan untuk berbagai aktivitas harian. Termasuk pula belanja, bekerja, atau sekadar berkumpul dengan teman. Dengan ukurannya yang besar, tote bag rajut tentu mampu menampung banyak barang, seperti buku, barang belanjaan, atau perlengkapan lainnya. Keunggulan dari tote bag rajutan adalah desainnya yang praktis, ringan, dan nyaman saat digunakan.

Tas ini umumnya tidak punya banyak kompartemen terpisah, sehingga memudahkan pengaturan barang di dalamnya. Selain itu, tote bag rajutan juga memberikan sentuhan gaya yang santai dan menawarkan kenyamanan pemakaian yang fleksibel. Modelnya hadir dalam berbagai pilihan warna, pola, dan desain yang berbeda.

Dengan tote bag rajut, kamu dapat tampil kasual tetapi tetap praktis dalam aktivitas sehari-hari. Tas ini menjadi pilihan yang tepat untuk membawa segala kebutuhan dengan nyaman dan tanpa ribet.

  1. Hobo bag rajut

Model berikutnya adalah hobo bag rajut yang memiliki bentuk melengkung atau menyerupai kantong dengan tali yang dapat digantung di bahu. Tas ini dikenal sebagai tas yang nyaman dan stylish. Selain itu, tas ini juga menawarkan ruang yang luas untuk membawa benda seperti dompet, kunci, ponsel, dan barang kecil lainnya.

Dalam desainnya, hobo bag rajut biasanya memiliki satu kompartemen utama tanpa banyak saku terpisah di dalamnya. Keunggulan lain dari hobo bag rajut adalah kenyamanan dan kepraktisannya. Tas ini dapat dengan mudah digantung di bahu, memberi penampilan yang santai tetapi tetap modis. Dengan hobo bag rajut, kamu dapat membawa barang-barang penting dengan mudah dan memiliki ruang yang cukup untuk mengatur atau menatanya.

Itu tadi, model tas rajut yang bisa menjadi rekomendasi untuk penampilan lebih trendy. Dengan keterampilan tangan yang bisa menghasilkan tas eksklusif, kemudahan penggunaan dan gaya yang fleksibel, tas rajut menjadi pilihan yang menarik untuk melengkapi menunjang aktivitas sehari-hari.

Dapatkan kesempatan untuk melihat koleksi tas rajutan yang unik dan menarik, serta menikmati berbagai penawaran dan diskon eksklusif hanya di Shopee. Temukan tas rajut murah impianmu dengan mudah dan pastinya bebas ribet.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *